Perpustakaan FISIP Unand

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unand

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Panduan Pencarian Koleksi
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Text

Dasar-dasar periklanan

Muhammad Jaiz, - Nama Orang;

Masyarakat periklanan Indonesia mendefinisikan iklan sebagai segala bentuk pesan tentang suatu produk yang disampaikan lewat media, ditujukan kepada sebagian atau seluruh masyarakat. Beberapa ahli memaknai iklan dalam beberapa pengertian. Ada yang mengartikan dalam sudut pandang komunikasi, murni periklanan, pemasaran, dan ada pula yang memaknai dalam perspektif psikologi. Semua definsi membawa arah yang berbeda-beda. Dalam era yang sudah over communication dan juga over iklan, sebuah iklan harus mempunyai sifat menghibur dan mampu memainkan emosi konsumen untuk tertawa, meyanyi, menari, menangis, atau terharu. Iklan seperti itu mampu mengangkat simpati konsumen terhadap brand yang diiklankan.


Ketersediaan
22086220579659.1 MUH dRuang Baca Ilmu Komunikasi (Periklanan)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659.1 MUH d
Penerbit
Yogyakarta : Graha Ilmu.,
Deskripsi Fisik
viii, 149 halaman ; 23 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-602-262-172-0
Klasifikasi
659.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cetakan ke I
Subjek
Iklan
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Jaiz
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIP Unand
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Website perpustakaan FISIP Unand ini menggabungkan seluruh katalog yang ada di seluruh ruang baca. Merupakan bagian dari desain pengembangan perpustakaan fakultas, yang menerapkan konsep koleksi bersama. Seluruh koleksi yang ada di lingkungan FISIP bisa dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika FISIP, tanpa ada batas jurusan/program studi.


Statistik Pengunjung Web

Hari ini : 1 Pekan Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Total Pengunjung :

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik