Text
Perencanaan & strategi komunikasi
Penggalangan massa, pemasaran, pelayanan publik, dan program-program penyadaran masyarakat sudah tidak bisa dipisahkan dengan komunikasi. Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak dan keinginan pemasar. Aspek-aspek tentang kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Buku âPerencanaan dan Strategi Komunikasiâ ini membantu para pekerja yang bergerak di bidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. Ia juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan.Bab 1 Pendahuluan -- Bab 2 Dari kebijakan komunikasi ke perencanaan komunikasi -- Bab 3 Perencanaan dan strategi komunikasi -- Bab 4 Model dan tahapan perencanaan komunikasi -- Bab 5 Aplikasi perencanaan dan strategi komunikasi -- Bab 6 Penutup : Mengembangkan karier dengan perencanaan komunikasi
22086220174 | 658.45 HAF p | Ruang Baca Ilmu Komunikasi (Public Relations) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain