Perpustakaan FISIP Unand

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unand

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Panduan Pencarian Koleksi
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
Image of Perencanaan & strategi komunikasi

Text

Perencanaan & strategi komunikasi

Hafied Cangara, - Nama Orang;

Penggalangan massa, pemasaran, pelayanan publik, dan program-program penyadaran masyarakat sudah tidak bisa dipisahkan dengan komunikasi. Komunikasi memberi informasi, membentuk citra, mempersuasi, dan mendidik masyarakat melalui program-program yang dirancang dengan baik untuk memenuhi kebutuhan khalayak dan keinginan pemasar. Aspek-aspek tentang kebutuhan khalayak, strategi menyusun pesan, memilih media, menyebarluaskan dan mendekati target sasaran dikemas dalam kajian Perencanaan dan Strategi Komunikasi. Buku “Perencanaan dan Strategi Komunikasi” ini membantu para pekerja yang bergerak di bidang informasi untuk memahami tugas-tugas yang diembannya, kreatif, dan melihat peluang yang ada untuk meraih keuntungan dalam bisnis, efektif dalam kampanye, memuaskan dalam pemberian pelayanan, dan sukses dalam program-program penyadaran masyarakat. Ia juga mengajarkan cara-cara berusaha dalam bidang komunikasi massa (penerbitan, penyiaran), pendidikan, penelitian, dan pelatihan.Bab 1 Pendahuluan -- Bab 2 Dari kebijakan komunikasi ke perencanaan komunikasi -- Bab 3 Perencanaan dan strategi komunikasi -- Bab 4 Model dan tahapan perencanaan komunikasi -- Bab 5 Aplikasi perencanaan dan strategi komunikasi -- Bab 6 Penutup : Mengembangkan karier dengan perencanaan komunikasi


Ketersediaan
22086220174658.45 HAF pRuang Baca Ilmu Komunikasi (Public Relations)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.45 HAF p
Penerbit
Jakarta : Rajawali Pers.,
Deskripsi Fisik
xvi, 396 halaman : ilustrasi; 23 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-979-769-668-5
Klasifikasi
658.45
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi Revisi, Cetakan ke-2, Oktober 2014
Subjek
Komunikasi dalam manajemen
Perencanaan komunikasi
Perencanaan strategis
Manajemen Komunikasi
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Prof.H. Hafied Cangara, M. Sc., Ph.D.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIP Unand
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Website perpustakaan FISIP Unand ini menggabungkan seluruh katalog yang ada di seluruh ruang baca. Merupakan bagian dari desain pengembangan perpustakaan fakultas, yang menerapkan konsep koleksi bersama. Seluruh koleksi yang ada di lingkungan FISIP bisa dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika FISIP, tanpa ada batas jurusan/program studi.


Statistik Pengunjung Web

Hari ini : 1 Pekan Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Total Pengunjung :

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik