Text
Teknik praktis riset komunikasi kuantitatif dan kualitatif : disertai contoh praktis skripsi, tesis, dan disertasi riset media, public relations, advertising, komunikasi organisasi, komunikasi pemasaran
Buku ini disusun mengisi kelangkaan buku riset komunikasi di Indonesia, tema-tema bahasan dalam buku ini antara lain: 1. Pengantar riset komunikasi: definisi dan elemen dasar. 2. Metodologi dan prosedur riset komunikasi. 3. Metode Pengumpulan data, instrumen riset, pengukuran, teknik sampling, dan analisis data. 4. Riset public relation, komunikasi organisasi, dan komunikasi pemasaran. Mencakup : Ruang Lingkup Riset Komunikasi, Permasalahan, dan Solusinya, Paradigma, Metodologi, dan Istilah Kuantitatif- Kualitatif, Metodologi Riset Komunikasi, Teknik Praktis Latar Belakang Masalah, Perumusan Masalah, Tujuan, dan Manfaat RisetTinjauan Pustaka, Kerangka Pemikiran, Konsep, Variabel, Hipotesis, dan As umsi dalam Riset Kuantitatif dan Kualitatif , Metode Riset dalam Paradigma Positivistik (Riset Kuantitatif) , Metode Riset dalam Paradigma Konstruktivistik dan Kritis (Riset Kualitatif), Teknik Pengumpulan Data dan Penyusunan Instrumen Riset Kuantitatif, Teknik Pengumpulan Data dan Penyusunan Instrumen Riset Kualitatif , Teknik Sampling dan Pemilihan Informan, Analisis dan Interpretasi Data Riset Kuantitatif , Analisis dan Interpretasi Data Riset Kualitatif, Varian Riset Komunikasi, Etika Riset Komunikasi,
22086220886 | 001.42 RAC t | Ruang Baca Ilmu Komunikasi (Metode Penelitian) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain