Perpustakaan FISIP Unand

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Unand

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Panduan Pencarian Koleksi
  • Masuk
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu
No image available for this title

Text

CSR (Corporate social responsibility)

Bambang Rudito - Nama Orang; Melia Famiola - Nama Orang;

Usaha untuk menarik pengguna dari konsumen menjadi pelanggan dengan melakukan penerapan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility, biasanya dilakukan oleh korporat yang bergerak dibidang jasa seperti perbankan. Kegiatan dalam usaha untuk mencegah konflik dengan masyarakat sekitar biasanya dilakukan oleh korporat yang bergerak dibidang industri pertambangan, dan banyak lagi kegiatan korporat yang lain dalam bentuk bantuan-bantuan berupa bantuan bencana alam dengan menggunakan dana CSR. Pada dasarnya korporat dan masyarakat adalah para pemangku kepentingan yang saling membutuhkan dan memengaruhi satu dengan lainnya. Hubungan keduanya harus bersifat saling percaya sebagai satu kesatuan modal sosial, sebagai satu kesatuan berarti korporat sangat membutuhkan masyarakat sebagai stakeholdernya. CSR adalah komitmen bisnis untuk berperilaku etis, beroperasi secara legal dan berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi sekaligus meningkatkan kualitas hidup karyawan dan keluarganya, serta masyarakat lokal dan masyarakat pada umumnya. CSR dapat terlaksana ketika korporat beroperasi secara etis, sesuai dengan etika bisnis yang melekat dalam korporat.


Ketersediaan
22082220252174.4 BAM cLabor Antropologi (Umum)Tersedia
22084220628174.4 BAM cRuang Baca Administrai Publik (Sosiologi)Tersedia
22082221297174.4 BAM cRuang Baca AntropologiTersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
174.4 BAM c
Penerbit
Bandung : Rekayasa Sains.,
Deskripsi Fisik
ix, 350 halaman : ilustrasi ; 24 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-979-3784-91-5
Klasifikasi
174.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Edisi revisi
Subjek
Etika bisnis
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Bambang Rudito, Melia Famiola
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

Perpustakaan FISIP Unand
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Website perpustakaan FISIP Unand ini menggabungkan seluruh katalog yang ada di seluruh ruang baca. Merupakan bagian dari desain pengembangan perpustakaan fakultas, yang menerapkan konsep koleksi bersama. Seluruh koleksi yang ada di lingkungan FISIP bisa dimanfaatkan oleh seluruh civitas akademika FISIP, tanpa ada batas jurusan/program studi.


Statistik Pengunjung Web

Hari ini : 1 Pekan Terakhir : 1 Bulan Terakhir : Total Pengunjung :

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik