Text
Pelayanan prima instansi pemerintah : kajian kritis pada sistem pelayanan publik di Indonesia
Sebagaimana kita perhatikan di Indonesia beberapa pelayanan publik, khususnya kantor pemerintahan belum mencapai pelayanan prima sebagaimana yang diharapkan. Sehingga Pelayanan Prima Instansi Pemerintah: Kajian Kritis pada Sistem pelayanan Publik di Indonesia memberikan pembahasan secara kritis dan teoritis mengurai hal tersebut. Setidaknya ada lima garis besar pembahasan di buku ini dimulai dari:(1) Sumbangan teoritis dan perkembangan paradigma ilmu administrasi publik; (2) Provider (pemberi layanan) atau penyelenggara pelayanan; (3) Kepuasan masyarakat (citizen satisfaction); (4) Kekuatan dan kelemahan layanan prima, dan (5) Metode kajian layanan prima.
22084220426 | 658.812 095 98 NUR p | Ruang Baca Administrai Publik (Manajemen) | Tersedia |
22084220886 | 658.812 095 98 NUR p | Ruang Baca Administrai Publik (Ilmu Administrasi Publik) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain